Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Maret 2011

PENGALAMAN DAN CITA-CITA

Aku lahir di daerah Luak Nan Tuo Tanah Datar tepatnya tahun seribu sembilan ratus tujuh puluh empat,Aku bersyukur karena di usia yang diatas 30 tahun dapat honor disebuah SD dikampungku tepatnya di SDN 31 Balai Labuh Bawah sebagai TU dan tugasnya membantu bekerjaan Kepala Sekolah antara lain :
1. Membuat arsip sekolah dan siswa
2. Membuat Fail masuk dan keluar
3. Membantu /membuat Anggaran Sekolah dan Siswa dll
Aku senang bekerja di sekolah ini karena semua fihak sekolah kompak melakukan kegiatan sekolah terutama kepala sekolahku sangat kuat kemauanya untuk memajukan SDN 31 Balai Labuh Bawah,Aku pribadi sangat senang karena kepsek ku memberi peluang untuk belajar tentang apa yang aku belum tahu maka beliau menyuruhku untuk belajar.atau mengerjakan bekerjaan yang kita belum tahu maka dengan senang hati ibuk tersebut mengajarkan.
Aku juga ingin kuliah karena dengan ijizah yang sekarang aku belum puas maka keinginanku sekarang yaitu ingin kuliah semoga cita citaku tercapai.
Oh ya ini adalah foto kenangan aku dan keluargaku

Sekarang aku banyak mengucapkan terima kasih karena aku banyak dibimbing oleh kepsekku dan bendahara sekolahku yang banyak mengajari aku tentang ICT kalupun bendahara sekolahku tersebut mau pindah ke sekolah lain jadi selamat atas diangkatnya Ibuk Wiswi Ayu Syafni Menjadi Kepala Sekolah good luck dan jangan lupakan kami terutama aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar